Bengkulu News #KitoNian

Bidan Desa Ditemukan Tewas

Foto Ilustrasi tewas. Foto Ist
Foto Ilustrasi. Foto Ist

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Aisyah Susilawati (41), bidan desa di Desa Karang Anyar I Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (24/7/2017), sekira pukul 20.31 WIB, ditemukan tewas didalam rumahnya.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tergeletak serta bersimbah darah. Selain itu, saat ditemukan kondisi korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Korban diduga tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal (OTD).

”Korban diduga sudah lebih dari dua hari meninggal. Jenazah sudah mengeluarkan bau tidak sedap. korban diduga dibunuh,” kata Dandim 0423/BU Letkol Czi Syaiful Rachman melalui Perwira Seksi Personalia Kodim 0423 Bengkulu Utara Kapten Inf Eddy Prayitno, saat dihubungi via telepon genggamnya, Senin (24/7/2017), malam.

Data terhimpun, sekira pukul 20.16 WIB, Kades Karang Anyar I, Saipul bersama warg setempat mengecek rumah, korban Aisyah. Hal tersebut, lantaran sudah bides tersebut diketahui sudah tiga hari tertutup.

Saat tiba di rumah korban, kades berusaha mengetuk pintu rumah. Namun, dari dalam rumah tidak ada jawaban. Merasa curiga, kades pun menuju bagian belakang rumah. Dimana, saaat itu pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka dan tidak terkunci.

Lantaran, suasana didalam rumah gelap. Saipul pun bergegas kembali ke rumah untuk mengambil senter, guna menerangi dan mengecek kedalam rumah bidan. Ketika dicek didalam rumah, Saipul bersama warga lainnya kaget, melihat kondisi korban yang sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

Melihat kondisi itu, Saipul langsung menghubungi aparat kepolisian setempat. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga
Tinggalkan komen