Logo

Ditusuk, Nico Tewas Mengenaskan

Tempat Kejadian Perkara

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ahmad Junico (29), warga Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, tewas mengenaskan.

Pria yang akrab disapa Nico itu tewas, dengan sejumlah tusuk disekujur tubuh, pada Rabu (26/7/2017), dini hari. Dimana korban tewas, saat berada di salah satu warung tuak di kawasan obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dari terhimpun bengkulunews.co.id, sebelum tewas korban sempat berduel dengan salah satu pemuda, berinisial, AT. Melihat keduanya berduel, salah satu kerabat terduga pelaku, ikut menghajar Nico.

Meskipun demikian, korban tetap melawan dari seranga kedua terduga pelaku. Namun, saat dugaan pengeroyokan itu terjadi, salah satu dari terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam, yang diduga jenis pisau dan diduga langsung menusuk ke sejumlah bagian ditubuh korban.

Lantaran korban sudah terkapar, terduga pelaku pun memilih ‘langkah seribu’ atau kabur meninggalkan korban di kawasan itu.

Melihat korban tergeledak dengan bersimbah darah, dua kerabat korban, membawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu, guna mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, saat tiba di rumah sakit nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan medis, korban menderita lima luka tusukan. Yakni, dibagian depan dada depan, dada sebelah kiri, kepala belakang, lengan kiri, dan luka robek di bagian telinga.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ady Savart melalui Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Bengkulu, AKP Rooy Noor membenarkan, kejadian tersebut.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang bergerak memburu terduga pelaku.

”Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan, termasuk pemilik warung,” kata Rooy, Rabu (26/7/2017).