Logo

Dosen PTN Ditemukan Tewas Didalam Kamar Mandi

Jasad kroban saat dievakuasi. Foto Beben

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, pagi tadi dikejutkan dengan penemuan sosok pria dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar mandi di salah satu rumah di wilayah itu.

Sosok pria yang ditemukan tewas itu, atas nama Purwanto. Diketahui pria itu berprofesi sebagai dosen salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Bengkulu.

Ketua RT 1 Kelurahan Rawa Makmur, Baharudin mengatakan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh tetangganya, yang tak lain kakak ipar dari korban.

”Penemuannya bermula dari bau tidak sedap hingga menyebar ke kalangan tetangga. Setelah ditelusur bau tidak sedap tersebut berasal dari rumah beliau (Purwanto),” kata Baharudin, Kamis (28/9/2017).

Secara terpisah, kakak ipar korban, Nis. Ia menyampaikan, korban diketahui menderita sakit sejak lama.

”Beliau (korban) memang sakit. Beliau hanya tinggal seorang diri di rumahnya,” sampai Nis.

”Istrinya sudah tujuh tahun meninggal. Anaknya kuliah di Bogor, Jawa Barat,” sambung Nis.

Sementara itu, Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ady Savart melalui Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Dodi Cahyadi mengatakan, saat ditemukan jasad korban ditemukan dalam keadaan terlentang di kamar mandi.

”Korban meninggal diduga sudah lebih dari 4 hari,” kata Kapolsek.

”Saat ditemukan jasad korban sudah dalam keadaan membusuk. Jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” pungkas Dodi.