Logo

Rekonstruksi Berlangsung, Seluruh Akses Jalan Menuju Rumah RM Ditutup

Gerbang rumah pribadi RM dijaga ketat aparat

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Rumah pribadi gubernur non aktif Ridwan Mukti (RM) di jalan Hibrida Kelurahan Sido Mulyo disesaki ratusan warga yang ingin melihat langsung rekontruksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim penyidik Komisi Pemberantas Korupsi.

Agar proses rekonstruksi berjalan aman lancar, selain dikawal ketat oleh ratusan aparat kepolisian, Polisi juga menutup seluruh akses jalan menuju rumah pribadi gubernur.

Menurut keterangan Ketua RT 10 RW 04 Kelurahan Sido Mulyo, Hariono, bahwa sebelum proses rekonstruksi berlangsung. Polisi telah meminta izin untuk menutup seluruh akses jalan menuju rumah RM agar rekontruksi berjalan aman dan lancar.

“Iya sebelumnya memang ada Polisi yang sudah ngomong sama saya bahwa akan dilakukan rekontruksi OTT KPK,” kata Hariono.

Hingga berita ini dionlinekan rekonstruksi yang digelar tertutup ini dimulai sejak pukul 10.01 WIB ini masih berlangsung.

Sementara informasi terhimpun bengkulunews.co.id rekontruksi OTT KPK ini tidak hanya dilakukan di rumah pribadi RM. KPK juga akan melakukan rekontruksi di Kantor PT. Rico Putra Selatan milik Rico Chan di Lingkar Barat dan Kantor Gubernur Bengkulu di jalan pembangunan.

Baca jugaRatusan Polisi Amankan Rekonstruksi KPK di Kediaman RM