Bengkulu News #KitoNian

Rekonstruksi OTT Berlanjut ke Kantor Gubernur Bengkulu

Aparat kepolisian bersenjata lengkap menjaga pintu masuk kantor Gubernur Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Tidak hanya dikediaman pribadi gubernur non aktif Ridwan Mukti, Tim Satuan Petugas KPK juga menggelar rekonstruksi di Kantor Gubernur Bengkulu pada Rabu (2/8/2017).

Rekonstruksi yang digelar di kantor Gubernur ini juga tampak dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Gerbang masuk akses kantor Gubernur juga ditutup dengan portal. Tidak ada yang boleh masuk selama rekonstruksi berlangsung.

Pantauan bengkulunews.co.id, rekontruksi dilakukan di ruang kerja gubernur non aktif, Ridwan Mukti atas kasus OTT yang menimpanya beberapa bulan lalu.

Tak satupun pejabat maupun pegawai dilingkungan pemerintah provinsi yang datang boleh melintasi jalur ruangan yang telah steril.

Seperti yang diungkapkan kepala Inspektorat Provinsi Bengkulu, Massa Siahaan yang berniat untuk menghadap plt.Gubernur Bengkulu, beliau tidak diizinkan masuk karena keadaan steril.

“Iya tadi saya ingin menghadap pak plt tapi tidak diizinkan masuk karena lagi ada rekonstruksi,” singkat Massa.

Bukan hanya ASN, wartawan yang liputan pun tidak diperbolehkan masuk meskipun hanya sekedar mengambil gambar. Wartawan hanya diperbolehkan menunggu diluar gerbang.

“Maaf ya tolong tunggu diluar saja, ini perintah kapolda,” ucap Kapolsek Gading Cempaka, Kompol. Farouk Oktora.

Baca JugaRekonstruksi Berlangsung, Seluruh Akses Jalan Menuju Rumah RM Ditutup

Baca Juga
Tinggalkan komen